SSB Mabar Putra Targetkan Tropy Padang Cup

TOPMETRO.NEWS – SSB Mabar Putra targetkan tropy Padang Cup tingkat usia 10 dan 12 tahun. Pelatih Mabar Putra Ismail Ruslan katakan kalau tim skuadnya sedang fokus untuk merebut piala Padang Cup yang ke III, yang digelar di Stadion Padang, Minggu 2 Desember Mendatang.

“Saat ini fokus piala Padang Cup usia 10 dan 12 tahun dulu,” ungkap Ruslan yang akrab disapa Abah itu pada Top Metro (grup TOPMETRO.NEWS), Minggu (26/11/2017).

Selain itu Abah yang didampingi pelatih dua Supriadi Manik dan asisten pelatih Jhon Khaidir Pribadi Saswa sebutkan pihaknya akan menerjunkan seluruh pemain andalan Mabar Putra.

“Ya selain skil, mental mereka pun tetap di uji. Tujuannya untuk memaksimalkan saat bertanding, biar gak kaku main anak-anak ini,” tutur Abah yang diamini Manik dan Jhon.

Sebelumnya Abah juga menyampaikan kalau pertandingan pekan depan nanti tak lepas campur tangan dari ketua Mabar Putra Subandi.

“Bersyukur jugalah Abangda Subandi masih mempercayai kita untuk membesarkan Mabar Putra. Kalaulah gak ada dukungan dari ketua ntah gimanalah,” Ujar Abah sembari katakan kalau Kakanda Subandi yang memfasilitasi keberangkatan Mabar Putra menuju kota Padang.

Sementara itu Abangda Subandi yang asik melihat tim skuadnya latihan menyebutkan kalau dirinya selalu siap untuk mencukupi kebutuhan Mabar Putra.

“Sebelumnya sudah kita sampaikan kepada pengurus, komit untuk membesarkan Mabar Putra,” ungkap ketua AMPI Medan Labuhan sembari tersenyum.

Pria yang bertubuh tegap itu juga menambahkan selain menjaga nama baik Mabar Putra pribadinya bermimpi menciptakan pemain hebat.

“Ya kita berharap mereka bisa menjadi pemain Internasional. Mudah-mudahan sampai saat ini belum ada kendala. Ya yakinlah nanti kita menang, soalnya sudah dua kali kita menang, Oktober kemarin piala Walikota Medan dan minggu lalu tanggal 19 piala Citra Mas Batam,” tegas Subandi sembari berharap anak didiknya terhindar dari narkoba.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment